header faked

 
Beranda   Tentang Kami   Akademik   Jurusan   Mahasiswa   Fasilitas
Home Anda berada disini: Home Berita Fakultas PUBLIC HEALTH THOUGHT LEADERSHIP DIALOGUE: "CAPTURING THE VALUE OF PREVENTION"
PUBLIC HEALTH THOUGHT LEADERSHIP DIALOGUE: "CAPTURING THE VALUE OF PREVENTION" PDF Cetak Email
Ditulis oleh Rutler P. Masalamate   
Rabu, 18 May 2016 20:59

Mahasiswa semester 6 kelas bidang minat epidemiologi dan promosi kesehatan menghadiri seminar dan dialog di National University Singapore mengenai "CAPTURING THE VALUE OF PREVENTION" yang dibawahkan oleh Professor John Ioannidis, C. F. Rehnborg Professor in Disease Prevention at Stanford University and Director of the Stanford Prevention Research Centre
Prof. Chia Kee Seng selaku Dekan dari NUS Swee Hock School of Public Health, membuka sesi dengan memperkenalkan Professor John Ioannidis sebagai salah satu ilmuhan yang memberikan pengaruh terbesar yang masih hidup.
Professor John Ioannidis memberikan seminar dengan menekankan mengenai efektifitas dan perbedaan tantangan dalam penelitian preventif atau penelitian untuk mencegah penyakit, menurut prof John Ioannidis untuk mengukur resiko penyakit yang sudah atau sementara dialami itu mudah, tapi mengukur resiko kejadian yang belum terjadi itu adalah sebuah tantangan. Prof John juga membagikan sebuah konsep "Wellness" dan The Wellness Livinh Laboratory (WELL) yang saat ini sedang dikembangkan di Stanfod.