header faked

 
Beranda   About Us   Academic   e-Kesmas   Facilities
Home You are here: Home Fatek News Meriahnya Puncak Acara Dies Natalis FKM UNSRAT ke-10
Meriahnya Puncak Acara Dies Natalis FKM UNSRAT ke-10 PDF Print E-mail
Written by Media Center   
Thursday, 12 September 2019 08:45

 1

Fakultas Kesehatan Masyarakat sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Kesehatan Masyarakat. Adapun puncak acara terselenggara dengan meriah di Gedung Auditorium Universitas Sam Ratulangi pada Kamis, 12 September 2019. Kegiatan tersebut diawali dengan Rapat Senat Terbuka Fakultas Kesehatan Masyarakat.

0 

Kegiatan dibuka lansung oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat atas percayaan ulang tahun Fakultas Kesehatan Masyarakat. Beliau menitipkan pesan bahwa  di usianya yang ke-10, FKM harus terus membawa perubahan postif bagi masyarakat dan civitas akademia.

 5

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, M.Sc, dalam sambutannya mengutip kalimat Rocky Gerung bahwa 'wanita indah dalam fiksi dan berbahaya dalam fakta' menggambarkan bahwa komposisi mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat dominan perempuan, menambahkan riuh suasana keakraban Dies Natalis Satu Dekade untuk FKM UNSRAT. Seluuruh tamu yang terdiri dari mitra FKM UNSRAT turut larut dalam kemeriahan acara.